KAI Tanjungkarang salurkan hewan kurban lewat dana TJSL

id Hewan kurban, Idul Adha, wilayah operasional, program TJSL, KAI Tanjungkarang

KAI Tanjungkarang salurkan hewan kurban lewat dana TJSL

PT KAI Divre IV Tanjungkarang menyalurkan bantuan hewan kurban pada momentum Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah. (ANTARA/Edo Purmana/24)

Pembagian hewan kurban ini merupakan program kepedulian KAI bagi masyarakat di sekitar wilayah operasional dalam menghadapi Hari Raya Idul Adha tahun 2024, katanya
Martapura (ANTARA) - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divisi Regional IV Tanjungkarang menyalurkan dana Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) berupa hewan kurban pada momentum Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah.

Manager Humas KAI Divre IV Tanjungkarang Azhar Zaki Assjari di Martapura, Kabupaten OKU Timur, Selasa mengatakan pada momentum Idul Adha tahun ini pihaknya menyalurkan bantuan hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan hewan kurban yang disalurkan melalui dana TJSL tersebut diberikan kepada masyarakat di wilayah operasional sepanjang jalur KA Divre IV Tanjungkarang.

"Pembagian hewan kurban ini merupakan program kepedulian KAI bagi masyarakat di sekitar wilayah operasional dalam menghadapi Hari Raya Idul Adha tahun 2024," katanya.

Dia menjelaskan adapun bantuan TJSL yang diberikan berupa empat ekor sapi dan 10 ekor kambing dengan nilai sebesar Rp150.000.000 untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat dalam melaksanakan Lebaran haji.

Zaki berharap program CSR ini dapat semakin meningkatkan makna hubungan baik antara perusahaan dengan masyarakat sekitar wilayah operasional untuk menunjang kelancaran operasi.

Menurutnya, hubungan baik antara perusahaan dengan masyarakat sekitar wilayah operasional sangat dibutuhkan untuk mendukung proses bisnis perkeretaapian.

"Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah. Semoga hewan kurban yang diberikan ini menjadi berkah dan bermanfaat untuk masyarakat serta memberikan keberkahan bagi perjalanan kereta api di wilayah KAI Divre IV Tanjungkarang," ujarnya.