Polisi usut video wanita yang tenggelamkan bayi di ember

id video bayi diceburkan di ember,bayi jaksel,jakarta selatan,polres jakarta selatan

Polisi usut video wanita yang tenggelamkan bayi di ember

Ilustrasi - bayi di bak mandi. (ANTARA/Pixabay)

JAKARTA (ANTARA) - Polisi menyelidiki kasus seorang wanita yang menenggelamkan bayi ke dalam sebuah ember berisi air yang videonya beredar luas di dunia maya 

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro mengatakan, pihak Kepolisian sudah mendapatkan informasi dan akan mengusut terkait video tersebut.

"Kami membenarkan adanya video viral tersebut. Saat ini Polres Jakarta Selatan masih mendalami tentang viralnya hal tersebut," kata  Bintoro saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin.

Bintoro mengatakan, pihaknya masih mendalami dan menyelidiki kasus keterlibatan orang yang berada di video penenggelaman bayi tersebut.

"Iya adanya video viral tersebut. Tapi masih mendalami tentang siapa-siapa pelakunya. Kejadian tersebut dimana saat itu. Intinya nanti akan disampaikan di rilis berikutnya," ujarnya.

Dalam video yang beredar pada Senin, bayi itu mulanya diceburkan oleh perempuan ke dalam ember berisi air berukuran besar di kamar mandi.

Setelah diceburkan, bayi itu dibiarkan mengambang selama beberapa saat hingga menangis. 

Meski sudah menangis dengan cukup keras, perempuan itu tetap membiarkan bayinya mengambang di dalam ember. Dia bahkan menyalakan air keran dan langsung mengenai wajah sang bayi.

Tak berhenti sampai di situ, perempuan itu justru membalikkan posisi bayi hingga kepalanya tenggelam. Ketika membalikkan posisi bayi, dia bahkan tertawa selama beberapa saat.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Polisi selidiki video wanita yang tenggelamkan bayi di ember