Polres Pesisir Barat salurkan bantuan ke Ponpes Nidaul Islam

id Polres Pesisir Barat,Salurkan bantuan ,Ke pondok Pesantren

Polres Pesisir Barat salurkan bantuan ke Ponpes Nidaul Islam

Suasana saat anggota kepolisian memberikan bantuan (ANTARA/HO-Humas Polres Pesisir Barat)

Aksi peduli ini juga sebagai salah satu bentuk syukur dan kami memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada Ustadz KH Sinarni selaku pimpinan Ponpes Nidaul Islam, kata Iptu Totok Tri W
Pesisir Barat (ANTARA) - Kepolisian Resor (Polres) Pesisir Barat, Lampung, menyalurkan bantuan bahan pangan pokok kepada pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) Nidaul Islam sebagai bentuk kepedulian para anggota Polri terhadap warga sekitar.

"Aksi peduli ini juga sebagai salah satu bentuk syukur dan kami memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada Ustadz KH Sinarni selaku pimpinan Ponpes Nidaul Islam," kata Kasat Binmas Polres Pesisir Barat, Iptu Totok Tri W, di Krui, Rabu.

Ia menjelaskan bantuan sembako merupakan salah satu upaya Polres Pesisir Barat untuk mempererat silaturahim dengan berbagai pihak di wilayah hukum setempat.

Penyaluran bantuan tersebut berupa paket berisi bahan pangan pokok yang diberikan kepada pengurus Ponpes Nidaul Islam itu diterima langsung Ketua Ponpes Ustadz KH Sinarni.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf karena Kapolres belum bisa berkunjung karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, semoga apa yang diberikan walaupun tidak banyak bisa bermanfaat di pondok pesantren ini. 

"Kami mengimbau agar berhati-hati dalam mengawasi anak-anak santri, karena di tingkat usia anak yang akan menginjak remaja mencari jati diri sehingga rawan akan kenakalan seperti perkelahian di lingkungan pesantren. Kami juga mengimbau pengasuh pondok pesantren untuk tetap mewaspadai jangan sampai masuk ajaran radikalisme di pondok pesantren dan lainnya di wilayah Pesisir Barat," ujarnya.

Ustadz Sinarni selaku pimpinan pondok pesantren mengucapkan terimakasih atas silaturahmi dan bantuannya.

"Semoga Allah membalas dengan keberkahan rezeki dan selalu diberikan kelancaran, kesehatan dalam pelaksanaan tugas," tambahnya.