Persita Tangerang menang 2-0 atas PSIS Semarang

id Persita Tangerang,PSIS Semarang,Liga 1 Indonesia,Christian Rontini,Ezequiel Vidal,Rans Nusantara FC,Persebaya Surabaya

Persita Tangerang menang 2-0 atas PSIS Semarang

Pesepak bola Barito Putera Carlos Alberto Olaivar Martinez De Murga (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persita Tangerang Sin Yeong Bae (kanan) dalam pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Demang Lehman Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Minggu (2/7/2023). Barito Putera mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S./tom.

Jakarta (ANTARA) - Persita Tangerang mengamankan kemenangan atas PSIS Semarang dengan skor 2-0 pada pekan kedua Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu malam.

Kemenangan Persita Tangerang diperoleh berkat gol yang dicetak oleh Christian Rontini dan Ezequiel Vidal, demikian catatan Liga Indonesia.

Kini Persita Tangerang menduduki peringkat ke-6 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan tiga poin dari dua laga, sedangkan PSIS Semarang menduduki posisi ke-8 dengan raihan tiga poin.

Pada pertandingan tersebut Persita Tangerang tercatat tampil dominan dengan menorehkan 53 persen penguasaan bola dan melepaskan lima tendangan yang empat di antaranya tepat sasaran.