Polres Lampung Barat bagikan takjil dan makanan kepada warga

id Polisi bagi takjil,Lampung Barat ,warga

Polres Lampung Barat bagikan takjil dan makanan kepada warga

Sejumlah personel polisi sedang memberikan makanan dan takjil kepada warga (ANTARA/HO)

Lampung Barat (ANTARA) - Polres Lampung Barat membagikan takjil dan makanan kepada warga untuk berbuka puasa pada bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah di Pekon (Desa) Watas Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat, pada Senin (27/3)  sore kemarin.

Dalam kegiatan berbagi nasi kotak dan takjil ini merupakan bentuk kepedulian Polres Lampung Barat untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Dan menjelang berbuka puasa, kali ini kita bersama personel langsung mendatangi warga untuk membagikan nasi kotak dan takjil. Sehingga warga merasa senang ketika kedatangan anggota Polres Lampung Barat," kata Wakapolres Lampung Barat Kompol Robi b Wicaksono saat dihubungi dari Bandarlampung, Selasa.

Dia menambahkan bahwa kegiatan tersebut bukan hanya hari ini saja, namun akan terus dilakukan untuk memberikan makanan nasi kotak dan takjil gratis secara rutin menjelang berbuka puasa.

"Teruslah berbuat baik dan ketika kamu diberi kemampuan untuk membantu orang lain, lakukan dengan hati yang bahagia dan penuh syukur." kata Wakapolres.

Kegiatan itu, kata Kompol Robi, dilakukan untuk menjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat sekitar, agar bisa terjalin kerja sama menjaga Kamtibmas.

Selanjutnya kata dia, nampak terlihat sejumlah warga senantiasa menerima bingkisan takjil dan makanan buka puasa.

Pelaksanaan berbagi nasi kotak dan takjil tersebut, Wakapolres didampingi Kasat Intelkam AKP M. Mashudi, bersama sejumlah personel Polres Lampung Barat.