Wakapolda Jambi tutup Posko Crisis Centre evakuasi Kapolda Jambi

id Jambi, Polda Jambi, Kapolda Jambi, wakapolda Jambi,Kapolri, evakuasi Kapolda Jambi, helikopter jatuh

Wakapolda Jambi tutup Posko Crisis Centre evakuasi Kapolda Jambi

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso di Jambi, Kamis (23/2/2023) (Antara/HO-Polda Jambi)

Jambi (ANTARA) - Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso memimpin upacara penutupan Posko Crisis Centre yang berada di Terminal lama Bandara Sultan Thaha Jambi setelah seluruh korban berhasil dievakuasi pada Selasa (21/2).

Sebelumnya posko ini dibentuk guna melakukan koordinasi dan pemantauan proses evakuasi Kapolda Jambi dan rombongan yang mendarat darurat di sebuah perbukitan Desa Tamiai, Kecamatan Batang Merangin,Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, Minggu (19/2).

"Alhamdulillah kita syukuri bahwa Kapolda Jambi dan korban lainnya telah dievakuasi dengan baik dan zero accident," kata Brigjen Pol Yudawan Roswinarso di Jambi, Kamis.

Ia mengatakan evakuasi berhasil dilakukan atas kerja sama yang baik, rasa persaudaraan dan persatuan sehingga proses evakuasi ini sukses dilakukan.

Selain itu, Wakapolda Jambi juga mengucapkan penghargaan setinggi-tingginya atas nama Kapolri, Kapolda dan atas nama anggota Polri atas kerja sama TNI, Polri, Basarnas, BNBP serta stakeholder lainnya sehingga misi penyelamatan ini berlangsung dengan baik, aman dan sukses.

"Akhir kata saya selaku Wakapolda Jambi menyatakan bahwa Posko Crisis Centre ini telah ditutup," katanya.