BTS menang lagi di American Music Awards, 5 tahun berturut-turut

id Bangtan sonyeondan, bts, america music awards

BTS menang lagi di American Music Awards,  5 tahun berturut-turut

Grup idola K-pop BTS (Twitter.com/bts_bighit)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) kembali menerima penghargaan di American Music Awards (AMAs), menandai kemenangan mereka untuk tahun kelima berturut-turut.

Seperti disiarkan Yonhap, Senin, grup ini menang untuk kategori duo atau grup pop favorit, mengalahkan nominasi nama besar lainnya, seperti Coldplay, Imagine Dragons, Maneskin dan OneRepublic.

Capaian ini menandai trofi kelima BTS dalam penghargaan musik Amerika itu sejak pertama kali meraihnya untuk kategori artis sosial favorit pada tahun 2018.

BTS sejak itu masuk dalam daftar penerima, memenangkan kategori pop duo atau grup favorit selama empat tahun terakhir sejak 2019.

Tahun lalu, mereka menulis ulang sejarah K-pop dengan menjadi artis Asia pertama yang memenangkan kategori Artist of the Year.

BTS tidak berada di Amerika Serikat untuk menghadiri upacara tersebut tahun ini. Personel termudanya, Jungkook, membawakan "Dreamers", lagu resmi Piala Dunia Qatar 2022, saat upacara pembukaannya, pada Minggu (20/11) waktu setempat.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: BTS menang di American Music Awards 5 tahun berturut-turut