Basarnas Banten evakuasi 8 korban kebakaran kapal ikan di Perairan Anyer

id Merak,Korban kapal,kapal terbakar,ANTARA Lampung, Lampung Update

Basarnas Banten evakuasi 8 korban kebakaran kapal ikan di Perairan Anyer

Badan Pencarian dan Pertolongan atau SAR Banten (Basarnas) Banten mengevakuasi kebakaran kapal ikan di Perairan Anyer, Kabupaten Serang, Senin, pukul 17.15 WIB.ANTARA/HO-Basarnas Banten

Merak (ANTARA) -
Badan Pencarian dan Pertolongan atau SAR Banten (Basarnas) Banten mengevakuasi 8 korban kebakaran kapal ikan di Perairan Anyer, Kabupaten Serang, Senin, pukul 17.15 WIB.
 
"Kami langsung bergerak cepat untuk melakukan evakuasi setelah mendapat laporan dari Pak Fajar (VTS Merak) terkait adanya kapal nelayan terbakar di Perairan Anyer," kata Kepala Basarnas Banten Adil Triyanto di Serang, Senin.
 
Tim Basarnas Banten melakukan evakuasi Kapal MT Debbie dengan call sign (VRFC7) telah terjadi kebakaran kapal nelayan di Perairan Anyer, Kabupaten Serang.
 
Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten bergerak menuju lokasi kejadian perkara (LKP). Rib 02 dan Rib 10,5 mtr melakukan evakuasi yang diperkirakan terdapat 8 orang korban.
 
Namun, sejauh ini belum diketahui nasib delapan anak buah kapal tersebut. "Kami bekerja keras untuk menyelamatkan para anak buah kapal itu," katanya.