Jelang sidang cerai, Dedi Mulyadi sampaikan pesan menyayat hati

id perceraian,dedi mulyadi,cerai,gugat cerai,bupati purwakarta

Jelang sidang cerai, Dedi Mulyadi sampaikan pesan menyayat hati

Potongan video Dedi Mulyadi yang diunggah menjelang sidang gugatan cerai. ANTARA/HO-Tangkap Layar Video Dedi Mulyadi

Purwakarta (ANTARA) - Anggota DPR RI Dedi Mulyadi menyampaikan sebuah pesan 'menyayat hati' menjelang sidang gugatan perceraian dengan istrinya, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.

“Meski sakit beban pijakan, demi kamu aku akan tetap bertahan,“ demikian Dedi melalui telepon seluler, sambil mengirimkan sebuah video yang diunggah di laman instagram @dedimulyadi71, Minggu.

Dedi Mulyadi mengunggah sebuah video lomba panjat pinang yang biasa digelar saat momentum 17 Agustusan, yang disambung dengan video kebahagiaan Dedi Mulyadi bersama putri bungsunya Hyang Sukma Ayu.

Dalam video dengan soundtrack yang memilukan, terlihat Dedi berada di posisi bawah dalam lomba panjat pinang. Ia diinjak-injak oleh peserta lomba panjat pinang lainnya sambil 'meringis' menahan beban dan sakit.

Kemudian bersambung dengan rekaman video Dedi dengan si bungsu, menggambarkan sebuah kebahagiaan dalam kebersamaan antara bapak dan anak.

Dalam captionnya disebutkan “Bersama putri cantikku Hyang Sukma Ayu, hidup terasa ringan untuk tetap tegar bertahan,“ demikian katanya.

“Meski sakit, aku akan bertahan,“ demikian kata Dedi Mulyadi.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Dedi Mulyadi sampaikan pesan menyayat hati jelang sidang gugatan cerai