Toney tidak akan sia-siakan kesempatan bela timnas Inggris

id Ivan Toney,Timnas Inggris,UEFA Nations League,Gareth Southgate,Brentford,Timnas Italia,Timnas Jerman,Piala Dunia 2022

Toney tidak akan sia-siakan kesempatan bela timnas Inggris

Ilustrasi pemain sepak bola. (ANTARA/Mohammad Ayudha/dok)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Ivan Toney mengatakan dirinya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk membela timnas Inggris setelah dipanggil oleh pelatih Gareth Southgate jelang gelaran UEFA Nations League.

Timnas Inggris rencananya akan berhadapan dengan Italia serta Jerman pada lanjutan pertandingan Liga A Grup 3 UEFA Nations League dan Toney siap memaksimalkan kesempatan jika dipercaya tampil pada laga tersebut.

Pemain Brentford itu menambahkan, masuk ke timnas Inggris merupakan impiannya sejak lama terlebih hal ini membukakan peluang untuk dirinya tampil pada gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar pada November hingga Desember mendatang.

"Saya tidak pernah meragukan itu. Saya memiliki kepercayaan penuh terhadap diri saya sendiri, saya seperti harus untuk terus bekerja keras dan membuat itu lebih manis ketika kamu mendapatkan kesempatan," ujar Toney pada sesi konferensi pers, Selasa, dikutip dari Sky Sports, Rabu.