Dua gol Domenico Berardi warnai pesta 4 gol Sassuolo lawan Spezia

id Liga Italia,Sassuolo ,Spezia

Dua gol Domenico Berardi warnai pesta 4 gol Sassuolo lawan Spezia

Foto arsip - Penyerang Sassuolo Domenico Berardi merayakan golnya dalam laga Serie A Italia antara AC Milan dan Sassuolo di Stadion San Siro di Milan pada 28 November 2021 . Berardi mencetak dua gol ketika Sassuolo menang 4-1 atas Spezia pada 18 Maret 2022. (AFP/ISABELLA BONOTTO)

Jakarta (ANTARA) - Dua gol Domenico Berardi dan masing-masing satu gol yang dibuat Kaan Ahyan dan Gianluca Scamacca membawa tuan rumah Sassuolo menang besar 4-1 atas Spezia dalam pertandingan Liga Italia di Stadion APEI, Citta del Tricolore, Sabtu dini hari ini.

Tuan rumah yang biasa disebut Neroverdi mendikte Liguria dengan penampilan percaya diri yang menghasilkan tujuh tembakan tepat sasaran dibandingkan dengan satu tembakan yang dibuat Spezia.

Mereka juga menyelesaikan lebih dari 500 operan yang jauh lebih banyak dari pada Spezia.

Berardi membawa tuan rumah unggul pada menit ke-17 dari tendangan penalti tetapi disamakan Daniele Verde pada menit ke-35.

Sassuolo tampil lebih baik pada babak kedua dan mereka memanfaatkan peluang yang tercipta pada awal pertandingan untuk kembali memimpin.

Berardi menciptakan gol keduanya sehingga melanjutkan performa cemerlang di depan gawang menjelang playoff Piala Dunia Italia akhir bulan ini.

Setelah itu Sassuolo tetap memegang kendali sampai Ahyan dan Scamacca turut menciptakan gol yang membuat tim asuhan Alessio Dionisi menang 4-1, demikian laman football-italia.