Bupati Lampung Tengah damping Kabinda meninjau pelaksanaan vaksin

id lampung, lamteng, lampung tengah, bin, vaksinasi, vaksin, corona

Bupati Lampung Tengah damping Kabinda meninjau pelaksanaan vaksin

Bupati Lampung Tengah damping Kabinda meninjau pelaksanaan vaksin (ANTARA/HO-Pemkab Lamteng)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad bersama Kepala BIN Daerah  Provinsi Lampung Iwan Satriawan, meninjau pelaksanaan vaksinasi yang diadakan di Kampung Poncowati Kecamatan Terbanggi Besar, beberapa hari lalu..

 Iwan Satriawan mengatakan pelaksanaan vaksinasi tahap kedua tersebut merupakan upaya membantu pemerintah daerah dalam melakukan percepatan vaksin kepada masyarakat di seluruh Lampung khususnya Lampung Tengah, dengan jumlah vaksin yang disiapkan oleh BIN Provinsi Lampung di dosis kedua ini sejumlah 11.000 dosis..

“Dengan sasaran pelajar dan masyarakat sekitar. Pelaksanaan vaksin ini juga tidak hanya dipusatkan di satu tempat, tetapi langsung dapat di rasakan oleh masyarakat di rumah mereka masing - masing, dengan mengusung tema vaksin door to door,”kata Iwan

Iwan mengharapkan, masyarakat yang tidak dapat menuju lokasi vaksin bisa tetap di vaksin dengan aman dan nyaman. Tidak hanya pemberian vaksin, bupati beserta rombongan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.  

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan terima kasih kepada Kabinda beserta rombongan yang telah mengadakan acara Vaksinasi untuk masyarakat yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Lampung Tengah, hal ini sangat di sambut baik guna membantu pemerintah Lampung Tengah dalam percepatan vaksin yang saat ini terus dilakukan guna mencapai target 100 persen di akhir tahun 2021 ini.

“Saya berpesan kepada masyarakat untuk melakukan vaksin di tempat - tempat yang telah disiapkan sehingga, membantu program pemerintah dalam mengentaskan virus COVID-19 di Kabupaten Lampung Tengah dan masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari. Sehingga nantinya perekonomian masyarakat bisa meningkat dan bisa beraktivitas normal kembali,”ungkapnya