Jenazah Vanessa Angel dan suami dibawa ke Jakarta lewat jalur darat

id jenazah vanessa angel,vanessa angel,vanessa angel kecelakaan,rs bhayangkara

Jenazah Vanessa Angel dan suami dibawa ke Jakarta lewat jalur darat

Dua unit ambulans yang membawa jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah dari RS Bhayangkara Surabaya menuju Jakarta, Kamis (4/11/2021) malam. ANTARA/Willy Irawan

Saya tadi sudah kontak keluarganya dan papanya (ayah) Bibi, jenazah akan dimakamkan besok, ungkap dia

Surabaya (ANTARA) - Jenazah Vanessa Angel dan suaminya Febri "Bibi" Ardiansyah diberangkatkan dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur di Surabaya menuju Jakarta melalui jalur darat pada Kamis malam.

Pewarta ANTARA melaporkan dari RS Bhayangkara Polda Jatim bahwa jenazah pasangan suami istri tersebut dibawa menggunakan dua unit mobil ambulans milik rumah sakit dan mendapat dua pengawalan dari aparat kepolisian.

Selain itu, ada pula dua mobil keluarga yang ikut dalam iring-iringan mobil ambulans pembawa jenazah Vanessa Angel dan suaminya.

"Jenazah sudah dibawa oleh keluarga ke Jakarta melalui jalur darat," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Polisi Gatot Repli Handoko.

Pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis, menyebut jenazah keduanya akan dimakamkan di Jakarta pada Jumat, 5 November 2021.

Baca juga: Ayah Vannesa Angel belum bisa bicara terkait kecelakaan anaknya

"Saya tadi sudah kontak keluarganya dan papanya (ayah) Bibi, jenazah akan dimakamkan besok," ungkap dia.

Sebelumnya, Vanessa beserta keluarganya mengalami kecelakaan Tol Jombang-Mojokerto KM 672+400A pukul 12.36 WIB, Kamis siang.

Kecelakaan itu melibatkan satu mobil Pajero warna putih dengan nomor polisi B-1264-BJU. Dua orang meninggal dunia, tiga orang luka-luka dalam peristiwa tersebut.

Vanessa Angel masih aktif mengunggah video Instagram Stories beberapa jam sebelum mengalami kecelakaan.

Ia mengunggah video singkat yang memperlihatkan pemandangan di jalan tol dengan tulisan "ada yang bisa tebak aku mau kemana?".

Vanessa juga sempat mengunggah videonya sedang tersenyum sambil memperlihatkan penumpang lainnya di dalam mobil. Sang suami, Febri Ardiansyah, juga sempat mengunggah video serupa yang memperlihatkan istrinya tertidur di dalam mobil.