Hutama Karya bagikan souvernir e-Toll sambut Hari Pelanggan Nasional

id Lampung, hk, hutama karya, jalan tol, tol lampung, tol hari pelanggan

Hutama Karya bagikan souvernir e-Toll sambut Hari Pelanggan Nasional

Branch Manager PT Hutama Karya ruas Bakauheni-Terbanggi Besar Hanung Hanindito membagikan souvernir berupa E-Tol sambut hari pelanggan nasional  (Antaralampung/Emir F. Saputra)

Ini merupakan apresiasi dan ucapan terima kasih karena telah menjadi pelanggan setia jalan tol yang kami kelola. ujar Hanung

Bandarlampung (ANTARA) - PT Hutama Karya (Ppersero) pengelola Jalan Tol Trans Sumatera Ruas Bakauheni-Terbanggi Besar membagikan 100 souvenir berupa kartu e-Toll, pada peringatan Hari Pelanggan Nasional 2021. 

"Kita bagikan 100 souvenir berupa kartu e-Toll edisi khusus untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2021," kata Branch Manager PT Hutama Karya Ruas Bakauheni-Terbanggi Besar Hanung Hanindito, di Bandarlampung, Sabtu. 

Menurutnya, pembagian souvenir ini serentak dilakukan di 11 gerbang tol ruas Bakauheni-Terbanggi Besar dan Rest Area 87B. 

Baca juga: HK usulkan PMN 2022 Rp31,35 triliun untuk lanjutkan Tol Trans Sumatera

"Meskipun dalam keadaan sulit di tengah pandemi COVID-19 ini, Hutama Karya tetap berupaya membuat pelanggan khususnya pengguna jalan tol merasakan euphoria Harpelnas. Ini merupakan apresiasi dan ucapan terima kasih karena telah menjadi pelanggan setia jalan tol yang kami kelola.” ujar Hanung. 

Hanung menjelaskan, pembagian souvenir tersebut juga bertujuan agar pengguna jalan tol tetap merasakan euforia Harpelnas meski di tengah pandemi COVID-19.

Hutama Karya menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar dapat mematuhi ketentuan dan tata tertib yang berlaku di jalan tol, serta memastikan kecukupan saldo di kartu tol sebelum melintas di jalan tol.

Baca juga: Hasil survei capai 92,6 persen, HK pertahankan pelayanan optimal di jalan tol

Apabila pengguna jalan lupa untuk mengisi saldo dapat menggunakan aplikasi HK Toll Apps yang dimiliki oleh Hutama Karya yang di dalamnya terdapat fitur cek saldo dan juga dapat melakukan top up saldo.

Selain itu juga mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, selalu berhati-hati dan tetap menjaga kecepatan berkendara maksimum di 100 km/jam, mengecek kondisi kendaraan sebelum berkendara di jalan tol dan berkendara dalam kondisi prima, tambahnya.