Sambut HUT PKB, Bilboard Cak Imin terpasang di semua kabupaten/kota Provinsi Lampung

id Cak Imin, PKB, PKB Lampung, Ela Siti Nuryamah, Reklame Cak Imin, Pilpres 2024

Sambut HUT PKB, Bilboard Cak Imin terpasang di semua kabupaten/kota Provinsi Lampung

Papan reklame/bilboard Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar terpasang di jalan raya lintas pantai timur Way Jepara, Lampung Timur. (FOTO : Antaralampung/HO)

Kalau ada kesempatan dan peluang kenapa tidak. Sebagai kader harus kita dukung, siap kerja keras untuk memenangkan, tambahnya
Lampung Timur (ANTARA) - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Provinsi Lampung memasang bilboard/papan reklame Muhaimin Iskandar sang Ketua Umum PKB di setiap kabupaten dan kota di Provinsi Lampung.

Anggota DPR RI Fraksi PKB  Ela Siti Nuryamah dalam keterangannya di Lampung Timur, Rabu (4/8/21) mengatakan bilboard Cak Imin dipasang dalam rangka merayakan Hari Lahir (Harlah) PKB ke-23 yang dirayakan 23 Juli 2021.

"Bilboard ketua umum sudah terpasang di semua daerah di Provinsi Lampung," ujarnya.

Legislator Komisi XI asal Provinsi Lampung ini mengatakan reklame Cak Imin tersebut juga sebagai wujud kebanggaan kader PKB di Lampung terhadap sosok ketua umum.

"Sebagai harapan dan dukungan, kebanggaan kader kepada ketua umum," katanya.

Ketika ditanya, reklame tersebut sebagai pertanda Cak Imin bakal maju sebagai calon presiden dalam pemilihan presiden 2024, Ela Siti Nuryamah tidak menampiknya.

Menurut dia, jika Cak Imin maju di Pilpres 2024, kader PKB di Lampung siap mendukung dan mensukseskannya.

"Kalau ada kesempatan dan peluang kenapa tidak. Sebagai kader harus kita dukung, siap kerja keras untuk memenangkan," tambahnya.
Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021