Satgas COVID-19 Pesisir Barat edukasi perilaku hidup sehat dan aman dari COVID-19

id lampung, pesisir barat

Satgas COVID-19 Pesisir Barat edukasi perilaku hidup sehat dan aman dari COVID-19

emerintah Kabupaten Pesisir Barat melakukan sosialisasi perubahan prilaku di masa pandemic COVID-19 (Antaralampung/Doc Pemkab Pesisir Barat)

Hari ini kita melaksanakan sosialisasi dan akan kita tindaklanjuti dengan razia masker, jika ada yg tidak memakai masker akan kita edukasi dan akan kita beri sanksi, jelasnya

Bandarlampung (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat melakukan sosialisasi perubahan perilaku di masa pandemi COVID-19 di sejumlah pasar dan di jalan raya.

“Kita lakukan sosialisasi ini bersama-sama dengan tim satgas dari pihak kepolisian dan TNI untuk bisa memberikan edukasi kepada masyarakat untuk bisa menerapkan pola hidup bersih dan sehat, di tengah pandemi COVID-19,” kata Sekretaris Dinas PMP Pesisir Barat Mizwar yang juga merupakan tim gugus COVID-19 kabupaten setempat.

Menurutnya, sosialisasi ini untuk mengaja masyarakat agar bisa membiasakan hidup bersih, mulai dari menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan,  serta kurangi mobilitas.

“Hari ini kita melaksanakan sosialisasi dan akan kita tindaklanjuti dengan razia masker, jika ada yg tidak memakai masker akan kita edukasi dan akan kita beri sanksi,” jelasnya.

Baca juga: WakilBupati Pesisir Barat ajak masyarakat jaga kebersihan pantai

Baca juga: Bupati lepas tiga siswa terbaik ikut seleksi paskibra tingkat provinsi dan nasional

Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar