Pemkab Pesisir Barat ikuti Roadshow Tribun Network Sumatra Travel Destination Summit

id lampung, pesisir barat,wisata pesisir barat

Pemkab Pesisir Barat ikuti Roadshow Tribun Network Sumatra Travel Destination Summit

Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat menerima undangan vicon Roadshow Tribun Network Sumatera Travel Destination Summit (STDS). Antaralampung/HO-Dok Pemkab Pesisir Barat

Salah satu wisata unggulan Pesisir Barat yaitu Pantai Tanjung Setia yang sudah dikenal wisatawan lokal maupun mancanegara

Bandarlampung (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat, Lampung menerima undangan video conference Roadshow Tribun Network Sumatera Travel Destination Summit (STDS) awal pekan ini.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Pesisir Barat Audi Marfi mengatakan, Pesisir Barat memiliki banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi, baik wisata alam dan budaya.

“Salah satu wisata unggulan Pesisir Barat yaitu Pantai Tanjung Setia yang sudah dikenal wisatawan lokal maupun mancanegara karena ombaknya dan pantai yang berpasir putih,” katanya pula.

Ia menjelaskan, Kabupaten Pesisir Barat juga mengadakan lomba surfing Krui-pro kelas dunia yang diikuti beberapa negara, dan menarik minat wisatawan mancanegara mencapai 32.000 lebih untuk berkunjung.

Audi berharap, agar ini dapat memotivasi semua pelaku wisata untuk bersinergi, dan berkomitmen dalam membangkitkan industri pariwisata di Lampung, khususnya di Kabupaten Pesisir Barat sehingga dapat lebih dikenal dan dipercaya untuk dikunjungi wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.
Baca juga: Bangkitkan perekonomian warga, Pj Bupati Pesisir Barat ajak masyarakat promosikan pariwisata
Baca juga: Kabupaten Pesisir Barat dan Tanggamus telaah kerja sama wisata dan perkebunan