Bupati Pesisir Barat hadiri ramah tamah dengan Dirjen Dukcapil

id lampung, pesisir barat,dukcapil pesisir barat,bupati pesisir barat

Bupati Pesisir Barat hadiri ramah tamah dengan Dirjen Dukcapil

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal menghadiri acara ramah tamah Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kemendagri Zudan Arif Fakrulloh. Antaralampung/HO/Dok Pemkab Pesisir Barat

Agus berharap ke depan dana DAK nonfisik tersebut masih tetap berlanjut

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal menghadiri acara ramah tamah dengan Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dirjen Dukcapil) Kemendagri Zudan Arif Fakrulloh, di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pesisir Barat, Rabu (23/6).

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal menyambut dengan baik serta mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan yang dilakukan ke Kabupetan Pesisir Barat.

“Semoga kunjungan ini sangat berkesan untuk Bapak dan rombongan,” katanya pula.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatiannya kepada masyarakat Kabupaten Pesisir Barat, dengan memberikan kepercayaan anggaran DAK nonfisik pelayanan administrasi kependudukan yang memadai kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pesisir Barat guna meningkatkan pelayanan administrasi kependudukan dan pencatatan sipil di Kabupaten Pesisir Barat.

“Kabupaten Pesisir Barat merupakan daerah otonom baru, termasuk dalam daerah 3T (terdepan, terpencil, dan tertinggal) di Provinsi Lampung. Daerah yang baru 8 tahun tentu belum memiliki sarana dan prasarana yang memadai, untuk itu anggaran tersebut sangat membantu kami dalam melaksanakan pelayanan administrasi kependudukan dan pencatatan sipil kepada masyarakat Pesisir Barat,” ujarnya lagi.

Agus berharap ke depan dana DAK nonfisik tersebut masih tetap berlanjut, walaupun situasi pandemi masih berlangsung.

Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kemendagri Zudan Arif Fakrulloh mengatakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Pesisir Barat beserta jajarannya atas sambutan yang begitu istimewa, di Kabupaten Pesisir Barat Negeri Para Sai Batin dan Para Ulama.

“Acara ini merupakan momentum yang luar biasa bagi kita. Dengan adanya acara ini kita dapat mempererat tali silaturahmi serta menjalin kerja sama dan meningkatkan kekompakan di antara kita,” kata  Zudan Arif Fakrulloh,

Ia berharap, dengan adanya acara ramah tamah sekaligus kunjungan kerja ini dapat meningkatkan semangat kita dalam mengabdi kepada bangsa dan negara.
Baca juga: Bupati Pesisir Barat hadiri rakor monev program pencegahan korupsi
Baca juga: Bupati Pesisir Barat buka acara forum konsultasi publik

Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar