Wakil Bupati kukuhkan penggemar Bonsai Indonesia Pesisir Barat

id lampung, pesisir barat

Wakil Bupati kukuhkan penggemar Bonsai Indonesia Pesisir Barat

Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarih melakukan pengukuhan pengurus Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Cabang Kabupaten Pesisir Barat (Antaralampung/Doc Pemkab Pesisir Barat)

Semoga pengurus PPBI Pesisir Barat ini bisa ikut mempromosikan dan menjadi mitra pemerintah dalam rangka memajukan dunia pariwisata Pesisir Barat, jelasnya

Bandarlampung (ANTARA) - Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif mengukuhkan pengurus Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Cabang Kabupaten Pesisir Barat periode 2021-2025, Rabu (16/6).

Zulqoini Syarif mengatakan, atas nama Pemkab Pesisir Barat, mengucapkan selamat kepada pengurus PPBI Pesisir Barat yang baru saja dikukuhkan.

“Selamat berjuang dan berperan di tengah-tengah masyarakat dalam rangka ikut mejaga kelestarian lingkungan, karena bonsai mengajarkan kita tentang keselarasan antara manusia, jiwa dan alam,” katanya.

Baca juga: Sekda Pesisir Barat buka acara bimtek SLRT

Baca juga: Bupati Pesisir Barat imbau ASN lakukan senam 5 menit sebelum bekerja

Ia berharap kepada segenap pengurus cabang yang baru saja dikukuhkan ini mampu membangun suasana kebersamaan dalam bingkai kecintaan terhadap alam semesta, karena Allah SWT telah menganugerahkan keindahan alam yang luar biasa kepada Kabupaten Pesisir Barat, terlebih pariwisata merupakan potensi investasi paling diminati di kabupaten ini.

“Semoga pengurus PPBI Pesisir Barat ini bisa ikut mempromosikan dan menjadi mitra pemerintah dalam rangka memajukan dunia pariwisata Pesisir Barat,” jelasnya.

Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar