Bupati Pesisir Barat imbau ASN lakukan senam 5 menit sebelum bekerja

id lampung, pesisir barat, imun, covid lampung,covid pesisir barat

Bupati Pesisir Barat imbau ASN lakukan senam 5 menit sebelum bekerja

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal (Antaralampung/HO/Dok Pemkab Pesisir Barat)

Jangan ASN saja, tetapi semua masyarakat juga bisa menjaga tubuh dengan olahraga di bawah sinar matahari pagi minimal 5 menit

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal mengimbau kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan pemerintah kabupaten setempat, untuk bisa menjaga imun tubuh dengan rajin melaksanakan olahraga senam minimal 5 menit setiap hari, sebelum melaksanakan aktivitas kantor.

“Dengan olahraga di bawah sinar matahari pagi, badan terasa sehat dan segar. Karena dengan olahraga bisa meningkatkan imun tubuh dan mencegah penyebaran COVID-19,” kata Agus Istiqlal, di Pesisir Barat, Senin.

Menurutnya, dengan dilaksanakan olahraga setiap hari, banyak manfaat yang bisa didapat selain tubuh yang sehat dan bugar, olahraga juga bisa meningkatkan imun tubuh dan dapat terhindar dari penyebaran COVID-19.

Ia menjelaskan, bukan hanya ASN, tetapi kalau bisa seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Pesisir Barat juga ikut melakukan olahraga setiap hari minimal 5 menit sebelum bekerja.

“Jangan ASN saja, tetapi semua masyarakat juga bisa menjaga tubuh dengan olahraga di bawah sinar matahari pagi minimal 5 menit. Semoga cara ini bisa mencegah penyebaran COVID-19,” katanya pula.
Baca juga: Wakil Bupati Pesisir Barat hadiri arahan Presiden RI di Mahan Agung
Baca juga: Antisipasi COVID-19, Bupati Pesisir Barat wajibkan pendatang lapor ke aparat desa
Baca juga: Pemkab Pesisir Barat siapkan 3 posko pemeriksaan COVID-19