Plh Bupati Lampung Tengah pimpin pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati Periode 2016-2021

id lampung, lampung tengah

Plh Bupati Lampung Tengah pimpin pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati Periode 2016-2021

Plh Bupati Lampung Tengah, Nirlan menghadiri acara pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah masa periode 2016-2021 (Antaralampung/Doc Pemkab Lamteng)

Bandarlampung (ANTARA) - Plh Bupati Lampung Tengah, Nirlan menghadiri dan memimpin acara pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah masa periode 2016-2021, di sesat AGung Nuwo Balak Gunung Sugih, beberapa waktu lalu..

Mantan Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto mengatakan, terima kasih kepada seluruh pejabat Lampung Tengah, dari sekda, asisten, staf ahli, kepala dinas, camat dan seluruh ASN di Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah yang telah bekerja bersama-sama untuk membangun daerah ini.

Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Tengah yang juga telah bersama-sama ikut menyukseskan program-program lima tahun ini.

“Saya terima kasih kepada seluruh ASN yang ada di Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dan masyarakat yang sudah ikut bersama-sama mensukseskan program dan pembangunan selama lima tahun ini. Semoga di lain kesempatan dapat bertemu dan berjumpa lagi,”kata Loekman.

Plh Bupati Lampung Tengah Nirlan, menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Loekman Djoyosoemarto, atas kerja kerasnya selama ini untuk kemajuan masyarakat Lampung Tengah, dan mampu mengukir banyak hal positif selama menjabat.

“Tentu tidak akan kita lupakan hal baik yang telah dilakukan oleh Pak Loekman Djoyosoemarto. Beliau telah banyak mengukir hal positif selama menjabat,” katanya

Nirlan, menjelaskan Kabupaten Lampung Tengah juga menerima masukan untuk pembangunan lima tahun ke depan.

“Pemkab Lampung Tengah selalu terbuka bila Pak Loekman ingin memberikan masukan untuk pembangunan selama lima tahun ke depan. Karena Pak Loekman merupakan sosok tokoh yang ada di sini,” ungkapnya