Sekda Lampung Tengah jabat Plh Bupati Lampung Tengah

id lampung, lampung tengah

Sekda Lampung Tengah jabat Plh Bupati Lampung Tengah

Sekretaris Daerah Lampung Tengah Nirlan menerima SK pengakatan pelaksana harian (Plh) sebagai Bupati Lampung Tengah yang diserahkan langsung oleh Wakil Gubenur Lampung Chusnunia Chalim (Antaralampung/ Ruth Intan Sozometa Kanafi)

Bandarlampung (ANTARA) - Sekretaris Daerah Lampung Tengah Nirlan menerima SK pengangkatan sebagai pelaksana harian (Plh) Bupati Lampung Tengah yang diserahkan langsung oleh Wakil Gubenur Lampung Chusnunia Chalim, di Bandarlampung, Rabu.

“Saya hari ini menerima SK sebagai Plh Bupati Lampung Tengah, sambil menunggu Bupati dan Wakil Bupati terpilih dilantik. Semoga apa amanat yang diberikan bisa saya jalankan sebaik-baiknya,”kata Nirlan.
 
Menurutnya, setelah menerima SK Plh Bupati, akan bekerja seperti biasa sesuai dengan tupoksi dan wewenang sebagai Plh Bupati.

“Saya akan bekerja sesuai tupoksi sebagai Plh, dan tidak akan melanggar wewenang yang ada,”  katanya.

Nirlan menjelaskan, sebagai tugas awal yaitu menjalin pekerjaan seperti biasanya dan tetap melakukan pengawasan terhadap seluruh ASN yang ada di Kabupaten Lampung Tengah agar disiplin mereka dalam bekerja bisa ditingkatkan.