Bupati Lampung Tengah tinjau lokasi bencana angin puting beliung

id lampung, lampung tengah

Bupati Lampung Tengah tinjau lokasi bencana angin puting beliung

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto meninjau langsung lokasi bencana angin puting beliung (Antaralampung/Doc Pemkab Lamteng)

Bandarlampung (ANTARA) -  

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto meninjau langsung lokasi bencana angin puting beliung yang menimpa rumah warga di daerah setempat.

"Musibah ini terjadi di beberapa kampung yang ada di Kabupaten Lampung Tengah. Untuk para korban yang terkena musibah untuk bersabar atas cobaan ini,” kata Loekman, di Lampung Tengah, Selasa.

Menurutnya, bencana angin puting beliung ini merupakan bencana alam yang datangnya bisa kapan saja, sebagai masyarakat kita hanya bisa waspada bila datang angina kencang di sertai hujan deras.

“Kepada Mistina ibu dua anak yang rumahnya roboh harap bersabar, karena ini cobaan dan tidak tau kapan cobaan itu akan datang,” katanya.

Loekman mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah membantu para korban yang terkena musibah, karena sebagai warga negara harus bisa tolong menolong antarsesama manusia.

Selain melihat lokasi bencana, orang nomor satu di Kabupaten Lampung Tengah ini juga memberikan batuan sembako kepada keluarga yang terkena musibah.

“Kita langsung berikan sembako kepada keluarga korban yang terkena musibah, semoga bantuan ini dapat bermanfaat,”jelasnya