Pj Ketua PKK Lampung Tengah salurkan bantuan kepada keluarga terdampak COVID-19

id gambar masker,masker,lampung tengah

Pj Ketua PKK Lampung Tengah salurkan bantuan kepada keluarga terdampak COVID-19

Gambar Ilustrasi (humasprovkaltara)

Bandarlampung (ANTARA) - Penjabat Ketua TP PKK Lampung Tengah Rusdiana Adi Erlansyah menyalurkan bantuan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung kepada masyarakat yang terdampak COVID-19.

"Kita salurkan bantuan dari istri Gubernur Lampung, Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi keluarga yang menerima," kata Penjabat Ketua TP PKK Lampung Tengah Rusdiana Adi Erlansyah, di Lampung Tengah, Selasa.

Menurutnya, bantuan yang diberikan ini berupa 1.000 paket masker, 100 paket sembako, 200 face shield dewasa dan 200 face shield anak-anak.

Selain itu,  pembagian tersebut dilaksanakan di tiga titik wilayah yaitu, wilayah timur, wilayah tengah dan wilayah barat.

Untuk di wilayah timur dilakukan di Kampung Kuto Binangun Kecamatan Way Seputih membagikan 200 masker, 33 paket sembako, 100 face shield anak-anak dan 75 face shield dewasa.

"Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat yang ada di Kecamatan Way Seputih. Walaupun tidak dapat semua diberikan, tetapi minimal keluarga-keluarga yang benar-benar membutuhkan dapat menerima bantuan ini," katanya.

Rusdiana Edi Erlansyah menghimbau kepada masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan agar dapat terhindar dari wabah virus corona, dan bisa memutus rantai penyebaran COVID-19.

"Mari bersama-sama terapkan protokol kesehatan, agar kita semua tetap sehat dan keluarga di rumah juga sehat," jelasnya
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar