Bupati Lampung Tengah sumbang 100 sak semen untuk pembangunan goromg-gorong

id lampung, lampung tengah

Bupati Lampung Tengah sumbang 100 sak semen untuk pembangunan goromg-gorong

Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto memberikan bantuan 100 sak semen untuk pembuatan gorong-gorong di kecamatan Way Pengubuan

Walaupun bergotong royong dan mengerjakan gorong-gorong, masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari virus COVID-19, katanya

Bandarlampung (ANTARA) - bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto memberikan bantuan 100 sak semen untuk pembuatan gorong-gorong di kecamatan Way Pengubuan.

“Dengan bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat untuk pembangunan gorong-gorong di Kecamatan Way Pangubuan ini. Semoga pembangunan dapat berjalan dengan lancar,” kata Loekman, di Lampung Tengah, Senin.

Menurutnya, pembangunan gorong-gorong ini lebih baik dilakukan oleh masyarakat, karena bisa gotong royong bahu membahu untuk pembangunan yang ada di Kecamatan. Karena dengan bergotong royong pekerjaan yang berat akan terasa ringan bila dikerjakan secara bersama-sama.

Baca juga: Bupati Lampung Tengah minta Linmas ikut awasi pilkada 9 Desember

Baca juga: Bupati Loekman bagikan e-KTP kepada warga Bangun Rejo

Baca juga: Bupati Lampung Tengah lakukan peletakan batu pertama pembangunan Pasar Wisata Rimbun Purwodadi

“Walaupun bergotong royong dan mengerjakan gorong-gorong, masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari virus COVID-19,” katanya.

Ia mengingatkan, kepada seluruh warga untuk waspada dan tetap mengikuti protokol kesehatan dimanapun berada. Pola hidup bersih dan sehat wajib diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Loekman mengharapkan, untuk merawat jalan rabad beton yang telah dibangun, warga diminta secara berkala bergotong royong membersihkan sampah di sekitar jalan sehingga tidak menyumbat aliran saluran pembuangan air sehingga tidak merusak jalan yang telah dibangun.

 

Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar