Bupati Lampung Tengah lakukan peletakan batu pertama pembangunan Pasar Wisata Rimbun Purwodadi

id pasar wisata, rimbun purwodadi,bupati lampung tengah,loekman djoyosoemarto

Bupati Lampung Tengah lakukan peletakan batu pertama pembangunan Pasar Wisata Rimbun Purwodadi

Bupati Lampung Tengah Loekman Dyojosoemarto saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pasar Wisata Rimbun Purwodadi di Kampung Purwodadi, Kecamatan Kalirejo, Lampung Tengah, Sabtu (29/8/2020) (FOTO : Antaralampung.com/HO)

Saya sangat mengapresiasi adanya Pasar Wisata Rimbun Purwodadi ini. Semoga menjadi titik awal kemajuan ekonomi masyarakat di wilayah ini, kata Loekman

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto melakukan peletakan batu pertama dimulainya pembangunan Pasar Wisata Rimbun Purwodadi di Kampung Purwodadi, Kecamatan Kalirejo, Lampung Tengah, Sabtu (29/8).



Bupati mengatakan, keberadaan pasar wisata Purwodadi ini diharapkan menjadi titik awal kemajuan ekonomi masyarakat di wilayah setempat.



"Saya sangat mengapresiasi adanya Pasar Wisata Rimbun Purwodadi ini. Semoga menjadi titik awal kemajuan ekonomi masyarakat di wilayah ini,” kata Loekman dalam siaran pers Dinas Kominfo Lampung Tengah yang diterima di Bandarlampung, Minggu.



Dalam acara yang mengambil tema "Upaya Redefinisi Peran Aparat Kampung Dalam Mengantisipasi Perubahan Sosial dan Penguatan Ekonomi Rakyat" itu dihadiri oleh seluruh masyarakat Purwodadi.



Bupati menjelaskan, masyarakat yang produktif dan kreatif akan mampu membuat suatu daerah maju dan sejahtera.



Dengan adanya pembangunan Pasar Wisata Rimbun Purwodadi ini, ia mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi tingginya kepada masyarakat, dan diharapkan ke depannya masyarakat semakin kompak dalam pembangunan daerah ini.



Sementara itu, Kepala Kampung Purwodadi Subandi mengatakan masyarakat Purwodadi merasa sangat gembira dengan kehadiran bupati yang melakukan peletakan batu pertama pembangunan pasar wisata ini.



“Semoga ini menjadi awal yang baik untuk pelaksanaan pembangunan pasar wisata ini," ujarnya.

Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2021