Netflix segera hadirkan serial "Jurassic World Camp Cretaceous" tayang mulai 18 September

id Serial animasi jurassic world,netflix,jurassic

Netflix segera hadirkan serial "Jurassic World Camp Cretaceous" tayang mulai 18 September

Serial animasi "Jurassic World Camp Cretaceous" (ANTARA/Netflix)

Jurassic World Camp Cretaceous" terdiri dari delapan episode yang masing-masing berdurasi 22 menit
Jakarta (ANTARA) - Netflix segera menghadirkan serial animasi terbaru berjudul "Jurassic World Camp Cretaceous" pada 18 September 2020.

Menurut keterangan resmi Netflix, Rabu, serial ini bertempat di dunia yang sama dan lini waktu yang tak jauh berbeda dengan film blockbuster "Jurassic World". Kisahnya sendiri tentang enam remaja yang terjebak dalam sebuah kamp petualangan baru di sisi lain dari Pulau Isla Nubar.

Ketika mereka mengetahui bahwa para dinosaurus kini telah lepas dan bebas berkeliaran di seluruh penjuru pulau, anak-anak ini harus mengandalkan satu sama lain agar bisa bertahan hidup.
 

Meski awalnya merasa asing, keenam remaja ini akhirnya menjadi teman dekat setelah berjuang bersama melawan bahaya, serta mengungkap sebuah rahasia yang dapat mengancam keselamatan dunia.

"Jurassic World Camp Cretaceous" terdiri dari delapan episode yang masing-masing berdurasi 22 menit. Para pengisi suara yang terlibat adalah Paul-Mikél Williams sebagai Darius, Jenna Ortega sebagai Brooklynn, Ryan Potter sebagai Kenji, Raini Rodriguez sebagai Sammy, Sean Giambrone sebagai Ben, Kausar Mohammed sebagai Yaz, Jameela Jamil sebagai Roxie dan Glen Powell sebagai Dave.

Sementara itu, Scott Kreamer dan Aaron Hammersley akan bertindak sebagai showrunner dalam serial ini. Sedangkan Steven Spielberg, Colin Trevorrow, Frank Marshall, Scott Kreamer, Aaron Hammersley, dan Lane Lueras akan duduk di kursi produser eksekutif.

"Jurassic World Camp Cretaceous" dikerjakan oleh DreamWorks Animation dan di bawah naungan rumah produksi Universal Pictures serta Amblin Entertainment.
Baca juga: Diluncurkan tahun depan, Chris Pratt sebut "semua orang" akan kembali di "Jurassic World 3"

Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar