Kadis Kominfo Pesisir Barat ikuti sosialisasi PKPU

id Lampung, pesisir barat

Kadis Kominfo Pesisir Barat ikuti sosialisasi PKPU

Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pesisir Barat Miswandi Hasan menghadiri acara sosialisasi peraturan komusi pemilihan umum PKPU No 5 tahun 202 dan persiapan pemilihan kepada daerah Kabupaten Pesisir Barat saat situasi pandemi COVID-19. (Foto : Antaralampung/doc/Pesisir Barat)

Bandarlampung (ANTARA) -  



Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pesisir Barat Miswandi Hasan menghadiri acara sosialisasi Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) No 5 tahun 202 dan persiapan pemilihan kepada daerah Kabupaten Pesisir Barat saat situasi pandemi COVID-19.



"Terimakasih terhadap KPU Pesisir Barat karena mempunyai peran yang sangat penting dalam menjalankan roda pemerintahan. Untuk itu, pemilihan Kepala Daerah harus tetap dilakukan guna berjalannya pemerintahan yang lebih baik di Kabupaten Pesisir Barat," kata Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pesisir Barat Miswandi Hasan, di Pesisir Barat, Rabu



Menurutnya, tahapan pemilihan kepala daerah yang sempat tertunda karena adanya pandemi COVID-19, kini akan segera dimulai kembali.



Selain itu, Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat akan selalu memberi dukungan terkait pelaksanaan lanjutan tahapan, program dan jadwal penyelenggaraan pemilihan kepala daerah dengan tetap mempedomani protokol kesehatan.



“Semua komponen yang terlibat agar memaksimalkan perannya dalam menyukseskan Pilkada demi menciptakan pemilihan yang berkualitas di tengah pandemi COVID-19,” katanya



Ia menjelaskan, Dinas Kesehatan Pesisir Barat akan memberikan pelayanan terbaik terkait pelaksanaan Pilkada dengan tentunya mengedepankan protokol kesehatan dalam menghadapi era normal baru sesuai arahan pemerintah.



 

Pewarta :
Editor : Agus Wira Sukarta
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar