Messi ternyata masih berharap Neymar kembali ke Barcelona

id Barcelona,Lionel Messi,Neymar,PSG,Liga Spanyol,mesi neymar

Messi  ternyata masih berharap Neymar kembali ke Barcelona

Lionel Messi (kiri) dan Neymar (kanan) saat keduanya masih satu klub.(REUTERS/Kim Kyung Hoon)

Namun, Messi masih yakin bahwa Neymar masih ingin kembali ke Barcelona. Sedangkan Martinez dianggap Messi bisa menjadi pengganti Luis Suarez di Camp Nou.
Jakarta (ANTARA) - Lionel Messi mengaku masih menginginkan Neymar untuk kembali ke Barcelona dan juga merekrut penyerang Inter Milan sekaligus rekan senegaranya Lautaro Martinez musim panas ini.

Klub Katalunya tersebut berusaha untuk memulangkan Neymar tahun lalu, tetapi gagal mencapai kesepakatan dengan klub pemain asal Brasil itu Paris Saint-Germain (PSG).
Baca juga: Messi dan Neymar absen perkuat Barca di tur AS

Namun, Messi masih yakin bahwa Neymar masih ingin kembali ke Barcelona. Sedangkan Martinez dianggap Messi bisa menjadi pengganti Luis Suarez di Camp Nou.

Dalam sebuah wawancara dengan Mundo Deportivo yang dikutip Reuters pada Jumat (21/2), Messi juga mengonfirmasikan kabar bahwa ia tidak berniat meninggalkan Barcelona musim panas ini dan membahas perselisihannya dengan direktur teknis Eric Abidal serta larangan Manchester City di Liga Champions.

"Neymar adalah salah satu yang (pemain) terbaik di dunia dan saya ingin ia kembali. Ia adalah orang yang sangat periang dan selalu tersenyum serta menikmati kehidupan di dalam dan luar lapangan. Ia membuat semua pemain bersemangat."


"Normal bagi para suporter untuk tidak terlalu senang bila ia kembali karena cara ia pergi, dan itu juga mengganggu saya pada saat itu karena kami mencoba melakukan segala untuk meyakinkannya agar tidak pergi."
Baca juga: Suarez: Kembali Di "Clasico" Bukan Kebetulan

"Pada akhirnya, kami semua ingin menang. Kami semua ingin memiliki yang terbaik dan itu berlaku untuk para suporter, yang ingin melihat sepak bola bagus dan sukses."

"Saya rasa Neymar benar-benar ingin kembali. Ia menyesal atas apa yang ia lakukan dan tahun lalu ia berusaha keras untuk kembali. Saya rasa (meminta maaf) akan menjadi langkah pertama yang ia ambil untuk mencoba mewujudkannya."

Dalam wawancara tersebut, Messi meluruskan kabar bahwa ia akan meninggalkan Barcelona akhir musim ini setelah perselisihannya dengan direktur teknis klub Eric Abidal.

"Saya sudah mengatakan berkali-kali bahwa rencana saya adalah tetap bertahan dan tidak akan ada masalah bagi saya dalam hal itu selama klub dan para suporter masih menginginkan saya."

"Tujuan saya adalah tetap di klub ini. Saya ingin memenangkan Liga Champions lagi dan saya ingin terus memenangkan liga. Itulah selalu yang saya inginkan."

 
Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar