Messi dan Neymar absen perkuat Barca di tur AS

id mesi dan neymar, barcelona tur as

Messi dan Neymar absen perkuat Barca di tur AS

Pemain Barcelona, Neymar (kiri), dan Lionel Messi ( REUTERS/Gustau Nacarino)

Los Angeles (Antara/AFP/ANTARA Lampung) - Lionel Messi dan Neymar tidak diikutsertakan dalam tim Barcelona untuk tur tiga pertandingan raksasa Spanyol, demikian dikonfirmasi klub pada Jumat.

Bintang Argentina Messi dan penyerang Brazil Neymar keduanya dicoret setelah bermain untuk negara-negara mereka di Piala Amerika.

Sejumlah pemain internasional lain yang bermain di turnamen itu juga tidak diikut sertakan untuk tur AS, termasuk kiper Claudio Bravo, gelandang Javier Mascherano, dan bek Dani Alves.

Bagaimanapun, tim juara Liga Champions itu memasukkan Luis Suarez di tim mereka.

Penyerang Uruguay itu absen di Piala Amerika, sebab ia masih menjalani skors akibat menggigit Giorgio Chiellini di Piala Dunia tahun lalu.

Barcelona memainkan tiga pertandingan di AS, membuka tur mereka dengan menghadapi Los Angeles Galaxy pada Selasa di Rose Bowl Pasadena, sebelum menghadapi Manchester United di markas San Francisco 49ers pada 25 Juli.

Tim menyelesaikan tur mereka di AS dengan melawan juara Inggris Chelsea pada 28 Juli di Landover, Maryland.

Tim Barcelona: Kiper: Marc-Andre ter Stegen, Jordi Masip, Jose Suarez Bek: Gerard Pique, Marc Bartra, Rafinha, Jordi Alba, Douglas, Adriano, Thomas Vermaelen, Jeremy Mathieu Gelandang: Andres Iniesta, Ivan Rakitic, Arda Turan, Sergio Busquets, Aleix Vidal, Sergi Roberto, Gerard Gumbau, Sergi Samper, Alen Halilovic Penyerang: Luis Suarez, Pedro, Sandro Ramirez, Munir El-Haddadi