Kepala Perpusnas akan kukuhkan ketua TP PKK Provinsi Lampung sebagai Bunda Literasi

id ketua pkk lampung, bunda litetasi lampung, riana sari arinal, istri gubernur lampung,ketua pkk lampung dikukuhkan bunda

Kepala Perpusnas akan kukuhkan ketua TP PKK Provinsi Lampung sebagai Bunda Literasi

Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal saat audensi dengan jajaran Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung, di Bandarlampung, Senin (7/10/2019) (Antara Lampung/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Kepala Perpustakaan Nasional Muhammad Syarif Bando dijadwalkan mengukuhkan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal sebagai Bunda Literasi.

"Selain mempersiapkan pengukuhan, juga membahas persiapan kegiatan Safari Gerakan Nasional Gemar Membaca," kata Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung Ferynia, di Bandarlampung, Senin.

Pengukuhan Bunda Literasi akan dilaksanakan di Ruang Abung, Balai Keratun, Kompleks Kantor Gubernur Lampung, pukul 09:00 WIB.

Riana Sari Arinal sendiri, lanjutnya, mengapresiasi jajaran Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung yang terus mematangkan proses persiapan kegiatan itu.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung itu, menjelaskan, persiapannya hampir mencapai 100 persen tinggal pelaksanaan di lapangan.

Ferynia menyebutkan untuk peserta yang akan hadir pada kegiatan Selasa (8/10)nesok yakni dari seluruh kabupaten/kota sebanyak 200 orang terdiri dari unsur perpustakaan dan pemerhati perpustakaan.

Pada acara itu juga akan digelar talkshow, dan Riana Sari Arinal akan ikut sebagai narasumber pada acara tersebut.

"Nanti juga akan hadir para bupati/wali kota beserta istri dan tentu berharap adanya kehadiran dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi," katanya.