Perwakilan tiga negara tetangga ikut meriahkan HUT SOG

id Scooter, vespa, vespa indonesia, hut ke 20, motor antik,chapter lampung

Ratusan motor Vespa peserta yang hadir pada acara HUT Ke-20 Scooter Owner Group (SOG) Chapter Lampung, di Lapangan PKOR Wayhalim Bandarlampung (Foto : Antaralampung/Emir F Saputra)

Karena ini bentuk kekeluargaan yang besar, bukan hanya dari Indonesia, tapi dari luar negeri juga ada yang hadir,” kata Sekretaris Pelaksana SOG, Syech
Bandarlampung (ANTARA) - Sedikitnya perwakilan dari tiga negara tetangga, yakni Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam akan hadir dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-20 Scooter Owner Group (SOG) Chapter Lampung. 

“Kita kedatangan tamu pecinta motor Vespa ini dari negeri tetangga. Karena ini bentuk kekeluargaan yang besar, bukan hanya dari Indonesia, tapi dari luar negeri juga ada yang hadir,” kata Sekretaris Pelaksana SOG, Syech, di Bandarlampung, Sabtu. 

Menurutnya, kedatangan ini juga menjadi paling spesial, karena sangat jarang HUT SOG bisa dikunjungi dari negeri tetangga tersebut. 

Ia menjelaskan, bila di Indonesia komunitas motor Vespa di sebut, Scooter Owner Group maka di negeri tetangga tersebut disebut Brother Scooter

“Semoga dengan adanya kunjungan dari para pecinta Vespa dari luar negeri ini bisa menambah kecintaan masyarakat Indonesia khususnya Provinsi Lampung untuk tetap mencintai motor antik tahun 60 sampai 70-an tersebut,” katanya.
Pewarta :
Editor: Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar