Ikut nama Bieber, Hailey Baldwin minta izin ayah

id Justin Bieber,Hailey Baldwin,artis

Ikut nama Bieber, Hailey Baldwin minta izin ayah

Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Getty Images/BBC)

Bandarlampung (Antaranews Lampung) - Setelah menikah dengan Justin Bieber pada September 2018, Hailey Baldwin mengubah nama belakangnya seperti sang suami, dengan meminta izin kepada Stephen Baldwin selaku ayahnya.
    
Nama profil Hailey Baldwin di Instagram telah berubah menjadi Hailey Bieber. Sebelum mengganti nama tersebut, Hailey terlebih dahulu mendaftarkan nama nikahnya di pengadilan pada Oktober, kemudian mengganti namanya di Instagram pada bulan berikutnya.
    
Meski demikian, Hailey mengungkapkan jika perubahan nama itu dilakukan dengan pertimbangan yang matang. Bahkan, dia meminta izin pada Stephen Baldwin karena tidak ingin sang ayah marah dengan mengganti nama keluarga.
    
"Saya sangat bangga dengan nama keluarga saya. Saya berasal dari keluarga besar dengan sejarah di industri (hiburan) ini," kata Hailey dilansir Aceshowbiz, Jumat.
    
"Saya ingat ketika saya akan mengubahnya, saya bertanya kepada ayah saya apakah dia akan marah dan dia berkata, 'Tidak! Saya tidak peduli. Kami mencintaimu. Semua tidak masalah, semua orang masih tahu kau seorang Baldwin', Itu benar," lanjutnya.
    
Supermodel ini juga mengaku masih berusaha menyesuaikan diri dengan nama belakang "Bieber" karena belum terbiasa dengan nama lain.
    
"Butuh beberapa waktu untuk terbiasa. Ini benar-benar aneh, butuh penyesuaian," ujar Hailey.