Gubernur : Lampung Alami Kemajuan Pada Sektor Pariwisata

id silaknas icmi, presiden icmi,presiden bukan silaknas icmi

Suasana Silaknas ICMI ke-28 di Bandarlampung. (antaralampung/Damiri)

Kami berharap atas dukungan Presiden maka Provinsi Lampung menjadi daerah dengan pengembangan ekonomi kreatif dan kemajuan pariwisata, kata Ridho
Bandarlampung (Antaranews Lampung ) - Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo di hadapan Presiden Joko Widodo dan peserta Silaknas ICMI ke-28 di Bandarlampung, Kamis malam mengatakan bahwa Provinsi Lampung saat ini telah mengalami kemajuan sangat cepat terutama pada sektor pariwisata sehingga dapat dinikmati mereka yang datang ke daerah itu termasuk peserta kegiatan tersebut.

"Hal ini tentunya sangat membantu, mendorong, dan meningkatkan pariwisata di Provinsi Lampung. Kami berharap atas dukungan Presiden maka Provinsi Lampung menjadi daerah dengan pengembangan ekonomi kreatif dan kemajuan pariwisata," jelasnya.

Dirinya juga berterimakasih kepada Presiden atas nama masyarakat Provinsi Lampung bahwa Bandara Radin Inten, Lampung Selatan akan menjadi Bandara Internasional.

"Terima kasih juga kepada Presiden bahwa dalam waktu dekat ini untuk segera meresmikan Dermaga Eksekutif Merak-Bakauheni dan jalan tol Bakauheni-Terbanggi Besar," terangnya.

Ridho juga mengucapkan selamat datang kepada Presiden RI dalam rangka kegiatan ICMI di Lampung yang juga dihadiri perwakilan dari 11 negara.

"Saya ucapkan terima kasih juga kepada Ketua Umum ICMI yang berkenan menggelar kegiatan di Provinsi Lampung. Mudah-mudahan acara seperti ini  tidak hanya sekali," harap dia.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo didampingi beberapa Menteri Kabinet Kerja, Gubernur Lampung, dan Ketua Umum Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) tiba di Gedung Mahligai Agung Convention Hall Pascasarjana Universitas Bandar Lampung (UBL), Kamis malam pukul 19.10 WIB.

Kedatangan Joko Widodo dalam rangka kunjungan kerjanya untuk membuka Silaknas Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) ke-28, di Provinsi  Lampung.


 
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar