Kadis Koperindag Pesawaran Ditikam

id Kadis Koperindag Pesawaran Ditikam , golok, pisau, pedang, belati, garpu, senjata, senjata tajam, sanajm krimnal, darah

Diduga pelaku tersebut sudah lama menunggu korban yang diketahuinya mengikuti rapat paripurna di kantor DPRD setempat."
Pesawaran (ANTARA LAMPUNG) - Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) Kabupaten Pesawaran, Lampung, Faturrozi ditikam oleh Rif dengan sebilah pisau.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, di Kabupaten Pesawaran, Jumat, korban yang baru saja keluar dari gedung DPRD Kabupaten Pesawaraan usai mengikuti sidang paripurna HUT ke-68 Kemerdekaan RI yang sekaligus mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia ditusuk oleh pelaku dengan sebilah pisau.

Diduga pelaku tersebut sudah lama menunggu korban yang diketahuinya mengikuti rapat paripurna di kantor DPRD setempat.

Saat korban keluar dari gedung pelaku langsung menghampirinya dengan menghunuskan sebilau pisau yang telah dibawanya dan sempat terjadi perkelahian. Faturrozi sempat melakukan perlawanan dengan menangkis serangan pelaku dengan tangan kirinya.

Akibat perkelahian tidak berimbang tersebut, Faturrozi mengalami luka tusuk di bahu kiri sedalam lima centimeter

Berdasarkan penuturan, Plt Kadis Kominfo Kabupaten Pesawaran Silahuddin, korban mengalami luka tusuk pada bagian bahu kiri.

"Saat penusukan itu pak Faturrozi sampai terjatuh, bajunya pun robek," kata Silahuddin.

Ia mengatakan, pelaku pun langsung diamankan di tempat kejadian perkara (TKP), karena mengalami pendarahan korban langsung dirujuk ke Rumah Sakit Bumi Waras (RSBW) Bandarlampung.

"Kami belum tahu apa yang menjadi motif penusukan itu ," katanya.

Karena peristiwa tersebut, terjadi begitu cepat dan situasinya ramai karena baru selesai rapat paripurna.