Sterling: Chelsea seharusnya bisa kalahkan Manchester City

id Raheem Sterling,Chelsea,Manchester City,Liga Inggris,Piala Liga Inggris,Liverpool,Rodri

Sterling: Chelsea seharusnya bisa kalahkan Manchester City

Arsip - Pemain Chelsea Raheem Sterling​​​​​​​ berselebrasi dengan rekannya setelah berhasil mencetak gol ketiga ke gawang Preston North End dalam pertandingan putaran ketiga sepak bola Piala FA 2023/2024 di Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu (7/1/2024). Chelsea berhasil mengalahkan Preston Nort End dengan skor 4-0​​​​​​​. ANTARA FOTO/Reuters/Isabel Infantes/nym.

Itu terjadi baik di babak pertama dan kedua dan pada akhirnya, kami sedikit kecewa untuk pergi tanpa tiga poin, pungkasnya
Jakarta (ANTARA) - Penyerang sayap Chelsea Raheem Sterling menilai timnya bisa menaklukkan Manchester City meski pada akhirnya laga berkesudahan dengan skor imbang 1-1 pada pekan ke-25 Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Minggu dini hari tadi.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Minggu, Sterling mengaku cukup kecewa karena mengamankan tiga poin dari Etihad, terlebih The Blues bermain sangat baik pada pertandingan ini.
 
"Saya pikir akhirnya kami bisa puas dengan satu poin tapi saya pikir juga ada sedikit kekecewaan untuk tidak memenangkan pertandingan ini," ungkap Sterling.
 
"Kami punya peluang untuk menyelesaikan pertandingan, meski secara adil mereka juga punya peluang bagus, tapi kami punya peluang bagus untuk memastikan kemenangan," sambungnya.
 
Mantan pemain Liverpool itu turut memberikan pujian kepada pelatih Chelsea Mauricio Pochettino yang telah memberikan strategi jitu untuk membendung permainan Manchester City.

Sterling menjelaskan jika Chelsea sudah meyakini jika Manchester City akan banyak bermain dengan bola dan The Citizen tentu dapat memanfaatkan kondisi itu sebaik mungkin.
"Kami tahu kami akan memiliki momen sulit dan kami harus menghadapi itu, menggunakan otak kami dan peluang yang didapatkan melalui transisi," terang Sterling.
 
"Itu terjadi baik di babak pertama dan kedua dan pada akhirnya, kami sedikit kecewa untuk pergi tanpa tiga poin," pungkasnya.
Pada pertandingan ini Chelsea sempat mencuri keunggulan terlebih berkat gol yang dicetak oleh Sterling, namun pada akhirnya City dapat menyamakan kedudukan melalui Rodri.
Selanjutnya Chelsea akan melakoni partai besar menghadapi Liverpool pada babak final Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, London, Minggu (25/2) mendatang.