Lampard puji Sterling dan Chalobah

id Frank Lampard,Sterling,Chalobah,Chelsea 2-2 Nottingham Forest,Liga Inggris

Lampard puji Sterling dan Chalobah

Pelatih sementara Chelsea Frank Lampard. (AFP/NIGEL RODDIS)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih sementara Chelsea Frank Lampard memuji dua pemainnya yang Raheem Sterling dan Trevoh Chalobah dalam laga yang berkesudahan dengan skor 2-2 melawan Nottingham Forest di Stamford Bridge, Sabtu malam.

Dalam laga lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023 itu, Nottingham Forest unggul lebih dulu melalui Taiwo Awoniyi di menit ke-13. The Blues kemudian membalas dan berbalik unggul lewat dua gol Sterling di menit ke-51 dan ke-58. Melalui pemain yang sama, Awoniyi, Forest kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-62.

Seusai pertandingan, mantan pelatih Everton itu memuji Sterling dan Chalobah yang tampil baik di laga tersebut.

Lampard merasa senang dengan penampilan lini serangnya atau dalam hal ini Sterling karena berhasil pecah telor dengan membukukan dua gol sekaligus setelah gol terakhirnya terjadi di awal Maret yang lalu saat membantu timnya menang 2-0 dari Borussia Dortmund dalam laga 16 besar leg kedua Liga Champions musim 2022/2023.
 

“Melihat dia mencetak gol rasanya seperti, Raheem tiba untuk umpan silang dan kemudian kecemerlangan individu untuk mencetak gol kedua,” kata Lampard, dilansir dari laman resmi klub, Minggu.