Masyarakat Pringsewu antusias ikuti jalan sehat HUT ke-25 Kementerian BUMN

id lampung, Pringsew, Pemkab Pringsewu, Kabupaten

Masyarakat Pringsewu antusias ikuti jalan sehat HUT ke-25 Kementerian BUMN

Dilepas Sekda, masyarakat pringsewu antusias ikuti jalan sehat hut kementerian BUMN ke-25 tahun (ANTARA/HO-Pemkab Pringsewu)

Bandarlampung (ANTARA) - Dalam rangka memperingati HUT Kementerian BUMN ke-25 Tahun, Kementerian BUMN dan seluruh BUMN khususnya Bank Negara Indonesia (BNI) selaku koordinator di Wilayah Lampung berkolaborasi bersama BUMN lainnya, yakni PT. Bio Farma dan PT. ASDP Indonesia Ferry, PT. Bio Farma menggelar kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN di Lapangan Pemda Pringsewu, Minggu (26/2/23).

Acara jalan sehat bersama BUMN dengan tema 'Bersama BUMN Menuju Indonesia Sehat' ini dilepas oleh Pj.Bupati Pringsewu yang diwakili oleh Sekda Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi, disambut dengan antusias oleh ribuan masyarakat Kabupaten Pringsewu.

Sebelum jalan sehat bersama BUMN dimulai, terlebih dahulu Sekretaris Daerah Heri Iswahyudi menerima Obor dari Pimpinan Cabang BNI Tanjung Karang Imam Bustomi, dengan tajuk "Estafet Obor BUMN" dari Sabang sampai Merauke.

Dalam sambutannya Sekda Heri Iswahjudi mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pringsewu, kami menghaturkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini, dan atas nama Pemerintah Kabupaten Pringsewu kami juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ke-25.

"Mudah-mudahan semakin lama semakin baik dan semakin besar manfaatnya bagi kemaslahatan masyarakat Indonesia khususnya bagi masyarakat Kabupaten Pringsewu," harap Heri.

Acara yang turut dihadiri oleh Forkopimda dan Jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu, Pimpinan Cabang BNI Tanjung Karang, Imam Bustomi, Manager Bio Farma Yuni Niansari serta pimpinan cabang dan staf BUMN yang ada di Pringsewu, digelar juga Bazar UMKM lokal untuk mendukung UMKM dan ekonomi kreatif.