Presiden Joko Widodoi berbincang dengan perwakilan media resmi negara G20

id Presiden JOkowi

Presiden Joko Widodoi berbincang dengan perwakilan media resmi negara G20

Presiden RI Joko Widodo berbincang dengan perwakilan media resmi G20 di kawasan Taman Hutan Rakyat, Bali, Rabu (16/11/2022). ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden

Sementara para perwakilan media resmi negara G20 mengaku senang karena tanpa aturan protokoler yang ketat mereka bisa berbincang langsung dengan Jokowi

Bali (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo sempat berbincang dengan para perwakilan official media atau media resmi dari negara G20 saat menanti kehadiran pemimpin G20 di Taman Hutan Rakyat (Tahura) Bali, Rabu.

Berdasarkan foto-foto dan informasi kegiatan yang diterima dari Biro Pers Sekretariat Presiden di Bali, Rabu, pada kesempatan itu Presiden tiba di Tahura sekitar pukul 8.45 WITA, dengan mengenakan kaos polo shirt lengan panjang berwarna putih, menjelaskan kepada para media resmi terkait Tahura Bali.

Sementara para perwakilan media resmi negara G20 mengaku senang karena tanpa aturan protokoler yang ketat mereka bisa berbincang langsung dengan Jokowi.

Pada kesempatan tersebut Jokowi didampingi Gubernur Bali I Wayan Koster, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar serta Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono.

Salah satu momen menarik dalam kegiatan yang dapat disaksikan secara langsung melalui tayangan video dari media center G20 adalah Menteri Basuki yang ikut menjadi fotografer dalam kegiatan tersebut.

Basuki tampak memegang kamera DSLR dengan lensa panjang serta mengenakan topi yang dipakai terbalik dan berbaur dengan para fotografer mengabadikan kegiatan Jokowi.