Rans Nusantara FC diyakini akan stabil di kompetisi

id Darius Sinathrya,Rans Nusantara FC,Liga 1 Indonesia,Dewa United,Rahmad Darmawan

Rans Nusantara FC diyakini akan stabil di kompetisi

Pesepak bola Rans Nusantara FC Septian Bagaskara (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persik Kediri Vava Mario Tagalo (kanan) dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/9/2022). Rans Nusantara FC bermain imbang 1-1 dengan Persik Kediri. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/rwa. (ANTARA FOTO/ASPRILLA DWI ADHA)

Jakarta (ANTARA) - COO Rans Nusantara FC Darius Sinathrya mengatakan dirinya percaya timnya akan stabil di kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini setelah 10 pertandingan sebelumnya kerap menampilkan performa naik turun.

Darius mengatakan hasil yang didapatkan Rans Nusantara FC masih dapat ditoleransi serta ia menyadari bahwa bersaing di divisi teratas sebagai tim baru tidak akan mudah, karena tekanan yang diberikan berlebihan.

Pada 10 pertandingan awal Rans Nusantara FC di Liga 1 Indonesia musim ini, skuad asuhan Rahmad Darmawan itu tercatat menorehkan dua hasil kemenangan, tiga imbang dan menelan lima kekalahan.

"Tim ini butuh waktu untuk menemukan pola dan ritme permainan yang konsisten, tetapi semua unsur di dalam tim, baik pemain, pelatih, manajemen, dan ofisial semuanya tetap punya semangat dan optimisme yang tinggi," terang Darius, dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Senin.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Darius yakin Rans Nusantara FC akan stabil di kompetisi