Pelaku wisata Pangandaran dukung Sandiaga Uno maju Pilpres 2024

id lelaku wisata pangandaran, sandiaga uno, pilpres

Pelaku wisata Pangandaran dukung Sandiaga Uno maju Pilpres 2024

Ratusan pelaku usaha wisata, UMKM, seniman, emak-emak, milenial yang tergabung dalam Relawan Sandi Preneur Indonesia di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, memberi dukungan untuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno untuk maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.  (ANTARA/HO-Relawan Sandi Preneur Indonesia)

Bandung (ANTARA) -
Ratusan pelaku usaha wisata, UMKM, seniman, emak-emak, dan kaum milenial yang tergabung dalam Relawan Sandi Preneur Indonesia di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, memberi dukungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno maju Pilpres 2024.
 
"Dengan majunya Pak Sandiaga Uno pada Pilpres 2024, kami menaruh harapan banyak untuk peningkatan kemajuan pariwisata yang ada di Pangandaran," kata Deklarator Relawan Sandi Preneur Indonesia Pangandaran Dani Hidayat, dalam keterangan persnya, Rabu.
 
Menurut dia, dengan majunya sektor wisata di Pangandaran secara langsung akan membuka luas lapangan pekerjaan sehingga perekonomian masyarakat Pangandaran akan meningkat signifikan.
 
Dani menambahkan pihaknya akan mendaur dukungan masyarakat Pangandaran lainnya. Caranya dengan melakukan sosialisasi ke pelosok, baik dari tingkat RT hingga desa.
 
"Kami berusaha meningkatkan elektabilitas Pak Sandiaga Uno di wilayah Pangandaran," katanya.
 
Hal serupa diutarakan seniman Pangandaran, Yayan Blues (52). Dia mengatakan banyak perubahan yang dilakukan Sandiaga Uno untuk kemajuan wisata di Pangandaran.
 
"Banyak hal yang dapat dirasakan oleh rekan-rekan pelaku UMKM, terutama di Pangandaran. Ini kemajuan luar biasa. Harapan saya sosok muda, inovatif, kreatif, dan fresh yang mampu memperbaiki perekonomian Indonesia. Cocoklah kalau Sandiaga Uno maju Pilpres 2024, mudah-mudahan jadi Indonesia Satu (Presiden) ya," kata dia.