Kakanwil Kemenag bagikan sembako bagi warga terdampak pandemi

id kanwil kemenag,kakanwil kemenag lampung

Kakanwil Kemenag bagikan sembako bagi warga terdampak pandemi

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama RI Provinsi Lampung H. Juanda Naim menyerahkan paket sembako. (ANTARA/HO)

Ini adalah sedikit bentuk kepedulian kita kepada warga masyarakat yang terkena dampak COVID-19. Mereka itu harus kita perhatikan, kata dia

Bandarlampung (ANTARA) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama RI Provinsi Lampung H. Juanda Naim menyerahkan paket sembako dalam rangka penyaluran bantuan sosial bagi warga yang terdampak pandemi COVID-19.

Dalam keterangan diterima di Bandarlampung, Selasa, penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Juanda Naim di Kantor Kanwil Kemenag Lampung  pada Senin (29/11).

Juanda mengatakan, bantuan paket sembako tersebut diharapkan mampu meringankan sedikit beban warga yang sampai saat ini masih terdampak pandemi COVID-19.

“Ini adalah sedikit bentuk kepedulian kita kepada warga masyarakat yang terkena dampak COVID-19. Mereka itu harus kita perhatikan,” kata dia.

Kakanwil Kemenag Lampung itu juga berpesan kepada Kantor Urusan Agama (KUA) di tingkat kecamatan dapat mendata warga masyarakatnya yang masih terkena dampak pandemi COVID-19.

“Selain yatim piatu dan kaum dhuafa mungkin karena pandemi COVID-19 ada yang diberhentikan dari pekerjaan dan sampai hari ini belum mendapatkan pekerjaan lagi, itu juga perlu didata,” katanya.

Juanda juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan melakukan vaksin guna meningkatkan kekebalan imunitas tubuh.
Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2022