Penyanyi tembang kenangan Johan Untung pecahkan suasana Milad ke-7 TMB

id Johan untung, aktris tembang kenangan, kilad tmb

Penyanyi tembang kenangan Johan Untung pecahkan suasana Milad ke-7 TMB

Aktria tembang kenangan, Johan Untung meriahkan acara Milad ke-7 TMB. (ANTARA/DAMIRI)

Sangat sangat senang dapat menghibur rekan-rekan dengan beberapa lagu yang saya nyanyikan. Terlihat rekan komunitas tembang kenangan juga tadi ikut bernyanyi bersama-sana, katanya

Bandarlampung (ANTARA) - Penyanyi spesialis tembang kenangan, Johan Yaques Alex Nanlohy atau yang lebih dikenal dengan nama Johan Untung menghibur para komunitas tembang kenangan dalam acara Milad ke-7 Tembang Memory Boedaya (TMB).

Komunitas tembang kenangan maupun tamu undangan yang hadir sangat antusias atas hiburan yang diberikan Johan Untung melalui beberapa lagu yang dinyanyikan.

"Sangat sangat senang dapat menghibur rekan-rekan dengan beberapa lagu yang saya nyanyikan. Terlihat rekan komunitas tembang kenangan juga tadi ikut bernyanyi bersama-sana," katanya di Bandarlampung, Sabtu malam.

Cak Johan sapaan akrabnya berpesan kepada seluruh komunitas tembang kenangan yang ada di Lampung agar dapat terus berkarya untuk memberi hiburan kepada masyarakat.

"Terus berkarya dan mudah-mudahan mereka juga dapat menciptakan lagu-lagu bernuansa tembang kenangan untuk memberikan warna pada musik tembang kenangan," kata dia. 

Baca juga: Komunitas Tembang Memory Boedaya isi milad ke-7 dengan bangun silaturahmi

Salah satu tamu undangan, Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, sangat senang atas hiburan melalui lagu-lagu baik yang diberikan Johan Untung maupun rekan-rekan komunitas tembang kenangan.

"Sangat terhibur sekali, kebetulan saya sendiri juga sangat senang lagu-lagu tembang kenangan," katanya. 

Pandra juga berharap kepada seluruh komunitas tembang kenangan khususnya di Lampung dapat terus berkarya untuk menghibur masyarakat dalam irama musik tembang kenangan.

"Untuk komunitas tembang kenangan terus berkarya menghibur masyarakat," katanya.

Selain aktris Johan Untung, terlihat juga aktris penyanyi Lampung, Andi Achmad yang ikut memeriahkan acara Milad ke-7 TMB tersebut.

Andi Achmad turut memecahkan suasana malam dengan lagu andalan kalangan anak muda "Tanoh Lado".