Positif COVID-19, manajer dan kapten Leipzig absen lawan Club Brugge

id Liga Champions,RB Leipzig,Jesse Marsch

Positif COVID-19, manajer dan kapten Leipzig absen lawan Club Brugge

Penjaga gawang RB Leipzig Perter Gulacsi dan manajer  Jesse Marsch setelah pertandingan Grup A Liga Champions melawan Paris St Germain di Red Bull Arena, Leipzig, Jerman, 3 November 2021.  (REUTERS/ANNEGRET HILSE)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih kepala RB Leipzig Jesse Marsch, dan kapten sekaligus penjaga gawang Peter Gulacsi akan absen pada pertandingan Liga Champions melawan Club Brugge esok Kamis setelah dinyatakan positif COVID-19, kata klub Bundesliga itu seperti dikutip Reuters, Rabu.

Asisten pelatih Marco Kurth juga tidak akan mendampingi tim ke Belgia menyusul kasus positif dalam keluarga dekatnya, sebaliknya asisten kedua Achim Beierlorzer akan memimpin tim selama Marsch absen.



"Tes positif terhadap Jesse Marsch dan Peter Gulacsi muncul ketika semua pemain dan staf tim utama telah divaksinasi atau pulih sepenuhnya, oleh karena itu mesti mematuhi aturan 2G," kata Leipzig.

"Selain itu, RB Leipzig sepanjang waktu telah mengikuti aturan 2G-plus (vaksinasi penuh atau sudah sembuh, dan bukti tes negatif) berkaitan kontak dengan tim utama, dan akan segera menjalani vaksinasi booster."

Leipzig yang berada di dasar klasemen Grup A setelah hanya memetik satu poin dari empat pertandingan, sudah tak bisa lolos ke babak gugur.

Brugge sendiri sudah mengumpulkan empat poin yang berselisih empat poin di bawah peringkat kedua klasemen Paris St Germain dan lima poin di bawah pemuncak klasemen Manchester City.