Mau angkut sampah, petugas PPSU temukan mayat terbungkus kardus

id Penemuan jenazah,PPSU,Cakung

Mau angkut sampah, petugas PPSU temukan mayat terbungkus kardus

Petugas kepolisian dari Polsek Cakung melakukan olah TKP di lokasi penemuan jenazah terbungkus kardus di Cakung, Jakarta, Selasa (10/8/2021). ANTARA/HO-Polsek Cakung

Jadi dia pengen tahu isinya apa. Ketika dibuka ternyata mayat. Setelah ada Bhabinsa diperiksa isinya diperkirakan wanita dengan rambut panjang, ujar Sudiro
Jakarta (ANTARA) - Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Cakung Barat menemukan sesosok mayat terbungkus kardus saat hendak membersihkan sampah di Jl. Kampung Petukangan, Cakung, Jakarta Timur.

Petugas PPSU Cakung Barat, Sudiro, mengatakan penemuan mayat terbungkus kardus itu diketahui pertama kali sekitar pukul 07.30 WIB.

"Tadi teman saya lagi nyapu terus sampai sini lihat ada barang mau dibuang. Pas mau diangkat berat, terus empuk," kata Sudiro di Jakarta, Selasa.

"Jadi dia pengen tahu isinya apa. Ketika dibuka ternyata mayat. Setelah ada Bhabinsa diperiksa isinya diperkirakan wanita dengan rambut panjang," ujar Sudiro.

Belum diketahui pasti penyebab kematian dari mayat terbungkus kardus tersebut. Arus lalu lintas di lokasi kejadian penemuan jenazah sempat tersendat akibat banyaknya pengendara yang melambatkan lajunya.

Lokasi kejadian penemuan mayat tersebut juga telah dipasang garis polisi. Kasus penemuan mayat terbungkus kardus itu saat ini ditangani oleh Polsek Cakung.