Wabup Pesisir Barat tinjau pelaksaan ujian di tingkat SD

id lampung, pesisir barat

Wabup Pesisir Barat tinjau pelaksaan ujian di tingkat SD

Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif melakukan monitoring pelaksanaan ujian sekolah di tingkat sekolah dasar (SD) (Antaralampung/Doc Pemkab Pesisir Barat)

Bandarlampung (ANTARA) - Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif melakukan monitoring pelaksanaan ujian sekolah di tingkat sekolah dasar (SD) yang dilaksanakan secara tatap muka, Senin (24/5).

Kegiatan monitoring ini dimulai dari SDN 7 Krui Kec. Pesisir Tengah, SDN 3 Krui Kec. Pesisir Tengah dan diakhiri di SDN 10 Krui Kecamatan Pesisir Tengah.

Menurutnya, monitoring ini bertujuan untuk melihat secara langsung teknis pelaksanaan ujian sekolah  dan memastikan seluruh guru dan murid agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Ia mengatakan, untuk meningkatkan belajar untuk meningkatkan prestasi di Sekolah, juga kepada kepala sekolah dan guru-guru agar jangan pernah bosan-bosan untuk mengajar dan membagikan ilmu kepada murid-murid dengan ikhlas, dan semoga apa yang kita semua ajarkan kepada mereka ke depan bermanfaat bagi siswa dan siswi, menjadi kebanggaan orang tua, serta bagi negara, juga dalam pendidikan dapat bersaing dengan Sekolah Dasar Daerah lain.