Pemkab Lampung Barat gelar halalbihalal secara virtual

id lampung, lampung barat, lambar

Pemkab Lampung Barat gelar halalbihalal secara virtual

Pemerintah Kabupaten Lampung Barat menggelar acara halalbihalal pasca Idul Fitri 1442 Hijriah secara virtual. (Antaralampung/Doc Lambar)

Agar masyarakat terus disosialisasikan untuk melaksanakan protokol kesehatan dimanapun berada, ucapnya

Bandarlampung (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Lampung Barat menggelar acara halalbihalal pascaIdul Fitri 1442 Hijriah secara virtual karena karena masih merebaknya wabah COVID-19 yang belum berakhir.

Kegiatan halalbihalal ini diikuti oleh Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus, Wakil Bupati Lampung Barat Mad Hasnurin, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Barat, seluruh OPD, camat dan lainnya.

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus mengatakan, halal bihalal pada perayaan Hari Raya Idul Fitri seperti itu rutin dilakukan setiap tahunnya, dan biasanya dilakukan pertemuan secara langsung, namun dalam dua tahun terakhir ini dilakukan secara virtual untuk menghindari serta memutus mata rantai dari penyebaran virus COVID-19.

Baca juga: Antisipasi COVID-19, Bupati Pesisir Barat wajibkan pendatang lapor ke aparat desa

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H kepada seluruh peserta halalbihalal.

“Dalam momen silaturahmi secara virtual tidak mengurangi kekhidmatan untuk saling memaafkan. Semoga di momentum yang fitri ini, menjadikan kita pribadi yang lebih baik lagi dan semangat bekerja dalam melayani masyarakat,” tuturnya.

Baca juga: Satu orang penumpang bus asal Padang diduga terpapar COVID-19

Terkait dengan perkembangan COVID-19, Parosil menekankan agar para camat memastikan berjalannya pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) micro di daerahnya masing-masing.

“Agar masyarakat terus disosialisasikan untuk melaksanakan protokol kesehatan dimanapun berada,” ucapnya.
 

Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar