Ketua TP PKK Pesisir Barat serahkan bantuan sembako untuk dua kecamatan

id lampung, pesisir barat

Ketua TP PKK Pesisir Barat serahkan bantuan sembako untuk dua kecamatan

Ketua TP PKK PEsisi Barat Septi Istiqlal serahkan bantuan sembako untuk dua kecamatan (Antaralampung/Doc Pemkab Pesisir Barat)

Bandarlampung (ANTARA) - Ketua TP-PKK dan Wakil Ketua Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Barat, menyerahkan bantuan tali asih berupa sembako di dua kecamatan.

“Saya bersama dengan ibu Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Barat menyerahkan bantuan tali asih sembako kepada 2 kecamatan. Semoga bantuan yang diberikan bisa dibagikan kepada masyarakat yang benar-benar menerimanya,” kata Ketua TP PKK PEsisi Barat Septi Istiqlal, di Pesisir Barat, Jumat (7/5).

Menurutnya, dua kecamatan yang menerima bantuan tersebut yaitu Kecamatan Pesisir Utara dan Kecamatan Lemong sebanyak 145 paket sembako yang dibagikan  berupa bahan pokok seperti tepung, gula, minyak goreng, roti dan mentega.

Ia mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada anggota dan pengurus TP-PKK Pekon yang telah ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Septi berharap, dengan kegiatan ini dapat mendukung dan membantu program Pemerintah dalam upaya mendukung pembangunan dan pemulihan perekonomian, melalui langkah-langkah reaktif terhadap keadaan terkini yang terjadi akibat dari wabah COVID-19.

“Saya mengajak kepada seluruh Tim Penggerak PKK Se-Kabupaten Pesisir Barat untuk menggiatkan dan menyukseskan seluruh program-program TP -PKK Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2021,”katanya