Tanggapi keluhan pedagang, Musa Ahmad tinjau Plaza Bandarjaya

id Plazabandarjaya

Tanggapi keluhan pedagang, Musa Ahmad tinjau Plaza Bandarjaya

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad saat berdialog dengan salah satu pedagang Plaza Bandarjaya. (Antaralampung.com/Kominfo Lampung Tengah)

Lampung Tengah (ANTARA) - Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad meninjau Plaza Bandarjaya setelah adanya keluhan dari pedagang terkait bocornya atap pasar tersebut dan kerap kali menyebabkan banjir ketika hujan lebat. 

"Pedagang di sini mengeluhkan kalau atap toko di Plaza Bandarjaya ini bocor dan rusak jadi kalau hujan lebat banjir. Tentu ini menyulitkan para pedagang," kata dia usai tinjauan, Selasa (16/3). 

Pihaknya meminta pengelola Plaza Bandarjaya untuk segera memperbaiki atap yang mengalami kebocoran tersebut. Ini, agar para pedagang bisa berjualan dengan nyaman. 

"Tadi sudah saya minta untuk segera diperbaiki. Dan pihak pengelola juga sudah menyanggupinya. Hari ini langsung mereka perbaiki," ucapnya. 

Menurut Musa, dirinya bersama Wakil Bupati Lampung Tengah akan mengedepankan kepentingan warga Kabupaten Lampung Tengah. Selain itu, pihaknya juga akan berupaya agar Lampung Tengah menjadi kabupaten terbaik di Provinsi Lampung.

Ia juga mengimbau para pedagang untuk menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan kegiatan jual beli untuk menekan penyebaran COVID-19. 

"Tetap patuhi protokol kesehatan. Gunakan masker, jaga jarak, rajin cuci tangan," imbaunya.