Plh Bupati Pesisir Barat minta ASN berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat

id lampung, pesisir barat

Kita harus bisa melayani masyarakat dengan cepat, dan tepat. Jangan sampai terabaikan mengenai pelayanan ini, ungkapnya

Bandarlampung (ANTARA) - Plh Bupati Pesisir Barat N. Lingga Kusuma meminta kepada seluruh Aparatur Sipuil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, untuk tetap menjaga dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya ingin pelayanan kepada masyarakat tetap dipiroritaskan, baik pembuatan KTP, KK, akte, atau mengurus izin usaha,” kata Lingga Kusuma, di Pesisir Barat, Senin.

Menurutnya, pelayanan kepada masyarakat harus diutamakan, bahkan kalau perlu sistem jemput bola kepada masyarakat yang jauh dari ibu kota kabupaten.

Baca juga: Plh Bupati Pesisir Barat ingatkan masyarakat waspada bencana alam

Baca juga: Plh Bupati Pesisir Barat ajak masyarakat manfaatkan sampah menjadi barang siap pakai

ASN, Lingga menjelaskan, adalah pelayan masyarakat, dan bisa melayani yang masyarakat inginkan seperti pembuatan KK, KTP, akte, pengurusan izin atau lainnya dengan cepat.

“Kita harus bisa melayani masyarakat dengan cepat, dan tepat. Jangan sampai terabaikan mengenai pelayanan ini,” ungkapnya.

Lingga mengharapkan, seluruh ASN bisa melayani dengan sepenuh hati, senyum dan baik kepada masyarakat yang datang, walaupun dengan nada yang keras, para ASN tetap bisa melayani dengan sopan, santun serta prima.